Bimtek Persiapan Akreditasi Satuan Pendidikan 2024

SMK NEGERI 1 PANTE CEUREUMEN
0

Persiapan Matang Menuju Akreditasi Sekolah Berkualitas


Akreditasi sekolah merupakan sebuah momen penting dalam dunia pendidikan untuk menilai kualitas dan kelayakan program serta satuan pendidikan. Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, sebuah kegiatan Bimtek Persiapan Akreditasi Sekolah diadakan di SMK Negeri 1 Pante Ceureumen. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali Kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan dalam mempersiapkan segala kebutuhan untuk Akreditasi Sekolah Tahun 2024.

sumber foto : ateng transani

Korwas Kabupaten Aceh Barat dan Pengawas Sekolah hadir sebagai pemateri dalam bimtek ini. Mereka berbagi pengetahuan dan pengalaman berharga terkait proses akreditasi, instrumen penilaian, dan strategi untuk mencapai hasil yang optimal. Para peserta antusias mengikuti kegiatan dan actively terlibat dalam sesi tanya jawab.

Dengan adanya bimtek ini, diharapkan para peserta dapat:

  • Memahami instrumen penilaian akreditasi dengan lebih baik.
  • Menyiapkan dokumen dan bukti-bukti yang diperlukan.
  • Menerapkan strategi dan langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kualitas sekolah.
  • Meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan dalam mencapai tujuan bersama.

Bimtek Persiapan Akreditasi Sekolah ini merupakan langkah awal yang penting dalam mewujudkan sekolah yang berkualitas. Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang solid, diharapkan seluruh warga sekolah SMK Negeri 1 Pante Ceureumen dapat mencapai hasil yang optimal dalam Akreditasi Sekolah Tahun 2024.


Mari bersama-sama kita wujudkan pendidikan yang berkualitas di Aceh Barat!


Salam Pendidikan


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)