Ujian Akhir Sekolah 2024 di SMKN 1 Pante Ceureumen Berlangsung Semangat

SMK NEGERI 1 PANTE CEUREUMEN
0

Ujian Akhir Sekolah 2024 di SMKN 1 Pante Ceureumen Berlangsung Semangat


Pante Ceureumen, 18 April 2024 - Ujian Akhir Sekolah (UAS) SMKN 1 Pante Ceureumen resmi dimulai hari ini, 18 April 2024. Antusiasme terlihat dari para siswa dan siswi yang hadir dengan semangat untuk mengikuti ujian.


Sejak pagi, para siswa sudah terlihat berdatangan ke sekolah dengan mengenakan seragam rapi. Suasana di sekolah tampak ramai namun tertib. Para guru pun terlihat sibuk membantu dan memberikan arahan kepada para siswa.


Ujian hari pertama ini dilaksanakan untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, dan Sejarah. Ujian berlangsung selama 90 Menit untuk setiap mata pelajaran.


Menurut salah satu siswa, ia merasa siap untuk mengikuti ujian. "Saya sudah belajar dengan giat selama ini, jadi saya yakin bisa mengerjakan soal-soalnya dengan baik," ujarnya.


Kepala sekolah SMKN 1 Pante Ceureumen, Dastur Syah, SP,. MP, berharap semua siswa dapat mengikuti ujian dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan. "Saya harap semua siswa dapat mengerjakan soal-soal dengan tenang dan fokus, sehingga mereka dapat memperoleh hasil yang terbaik," ujarnya.


Ujian Akhir Sekolah ini akan berlangsung selama seminggu ke depan. Diharapkan semua siswa dapat mengikuti ujian dengan baik dan lancar.


Hasil Ujian, Silahkan tekan tautan berikut ini -> Link Hasil Ujian Sekolah

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)