Sosialisasi Beasiswa Sawit Digelar di SMK Negeri 1 Pante Ceureumen

SMK NEGERI 1 PANTE CEUREUMEN
0

Sosialisasi Beasiswa Sawit Digelar di SMK Negeri 1 Pante Ceureumen

Banda Aceh, 25 April 2024 - SMK Negeri 1 Pante Ceureumen hari ini, Kamis (25/4/2024), menggelar sosialisasi beasiswa sawit bagi para siswanya. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Direktorat Jenderal Perkebunan Jakarta dan perwakilan kampus Politeknik Aceh Banda Aceh.




Sosialisasi ini ditujukan khusus bagi siswa-siswi kelas XII jurusan Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura. Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri 1 Pante Ceureumen, Dastursyah, SP,.MP, menyampaikan apresiasinya kepada Direktorat Jenderal Perkebunan dan Politeknik Aceh atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap, sosialisasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para siswa tentang peluang pendidikan dan karir di bidang perkebunan sawit.


Narasumber dari Direktorat Jenderal Perkebunan Jakarta, Herly Hermawan, menjelaskan tentang program beasiswa sawit yang ditawarkan oleh pemerintah. Beasiswa ini terbuka bagi siswa-siswi yang berprestasi dan memiliki minat untuk melanjutkan pendidikan di bidang perkebunan sawit.


Sementara itu, narasumber dari Politeknik Aceh Banda Aceh, Riski Ramadhan, S.Tr.Ak, M.Si, memaparkan tentang berbagai program studi yang tersedia di perguruan tinggi tersebut, khususnya di bidang agribisnis dan teknologi perkebunan. Ia juga memberikan informasi tentang prospek kerja bagi lulusan Politeknik Aceh.


Sosialisasi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab. Para siswa antusias mengajukan pertanyaan tentang program beasiswa, peluang kerja, dan proses penerimaan mahasiswa baru di Politeknik Aceh.


Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para siswa SMK Negeri 1 Pante Ceureumen mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang peluang pendidikan dan karir di bidang perkebunan sawit. Hal ini dapat membantu mereka dalam menentukan pilihan masa depan setelah lulus dari sekolah.


Nah... bagi adik - adik yang ingin informasi lebih lengkap, silahkan simak gambar berikut ini


atau silahkan klik tautan dibawah ini ya
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)